Selasa, 08 Desember 2015

Bagaimana Harusnya Aku Tuhan? Adakah Tempatku di Dunia?



Bagaimana ?

Lamunan ku pagi ini….
Suasana pagi yang amat sangat berbeda ini…..
Suara alarm yang berdering dalam sunyi….
Tapi tidak ada seorang pun yang mengerti……

Terkadang aku ingin meninggalkan hidupku….
Semua tak seperti yang kumau…..
Tampaknya Tuhan tak inginkan aku….
Hidup atas kemauanku……

Aku benci hidupku…..
Bagaimana Tuhanku……
 Jika aku tak mampu….
Aku ingin hidup lagi dalam keadaan baru…..

Tuhan…..
Selalu setiap subuh dikumandangkan…..
Aku salalu merasa kesepian…..
Aku merasa sendirian…..
Akankah kau biarkan aku begini Tuhan?.......

Bagaimana Tuhan…?
Haruskah hidup ini kupertahankan…?
Haruskah aku  bertahan Tuhan….?
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
bunga liar Blogger Template by Ipietoon Blogger Template