Minggu, 01 November 2015

Perkenalan

hajimemashite....

namaku Tri Wahyu Lestari. Biasa di panggil Ayu, atau Wahyu.
Teman-teman akrabku sering memanggilku Ay....
aku anak ke-2 dari 3 bersaudara, dcan aku satu-satunya anak perenpuan dakam keluargaku.
Aku bercita-cita menjadi seorang accountant atauprofik kerja dalam manajemen.
Tapi tampaknya Alloh memberiku jalan yang lain untukku sekarang. Ku coba untuk menerima ini kawan.... toh tidak ada buruknya bukan.
Manusia memang bisa berencan, tapi Alloh yang memutuskan bukan?
Aku punya banyak hobi, namun jarang ku lakukan akhir-akhir ini karena kesibukan kuliahku.Seperti lari pagi atau soere, bersepeda, membaca buku dll.
Welll, aku tinggal di di kabupaten Magelang Jawa Tengah,kabupaten kecil dengan banyak pegunungan dan bukit. Dari tempat tinggalku, bisa melihat Gunung Sumbing yang menjulang tinggi. So pasti, desa tempayku tinggal benar-benar asri dan sejuk. Banyak buah-buahan dan sayuran yang tak perlu kau beli,karena bisa memanen sendiri.
demikian perkenalan singkatku..
Arigatou gozaimasu

0 komentar:

Posting Komentar

 
bunga liar Blogger Template by Ipietoon Blogger Template